Permudah Layanan Nasabah, BCA Luncurkan BCA Life V-Chat

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 20 Sep 2016 11:59 WIB
berita bca
Permudah Layanan Nasabah, BCA Luncurkan BCA Life V-Chat
Peluncuran BCA Life V-Chat (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Guna memudahkan serta melayani kebutuhan beragam informasi secara langsung dan face to face kepada nasabahnya, Halo BCA meluncurkan inovasi terbaru yaitu layanan video chat online atau BCA Life V-Chat, pada Rabu (7/9/2016). Acara  peluncuran fitur ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

BCA Life V-Chat merupakan sinergi antara PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) dengan Halo BCA.
Dalam acara peluncuran BCA Life V-Chat yang bertempat di gerai myBCA Gandaria City Mall, Jakarta, turut hadir Presiden Direktur & CEO BCA Life Christine Setyabudhi, Direktur BCA Life Yannes Chandra, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono, dan Head of Hallo BCA Wani Sabu.

"BCA Life V-Chat merupakan aplikasi layanan video call online yang dapat dijumpai di setiap gerai myBCA yang tersebar di pusat perbelanjaan di beberapa kota besar, beberapa kantor cabang dan training center BCA di Indonesia. Ini merupakan salah satu perwujudan komitmen BCA Life untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia yang memberikan keunggulan pelayanan untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya," ujar Presiden Direktur & CEO BCA Life Christine Setyabudhi.

Fitur ini lahir seiring perkembangan zaman. Hampir seluruh pengguna media sosial dan gadget tak asing lagi dengan fitur video call. Selain itu, gaya hidup kaum urban Indonesia menyukai berkumpul di mal, sehingga BCA Life melihat hal tersebut sebagai peluang untuk memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern.
 

Peluncuran BCA Life V-Chat (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

"Kami tahu, semua sudah terbiasa dengan video atau YouTube. Oleh karena itu, kami meluncurkan produk sederhana ini, namun tetap inovatif dan mengedukasi dengan solusi. Kalau hanya sekadar telepon, masih ada rasa kurang. Kita tidak dapat mengetahui emosional para nasabah. Dengan dimulainya BCA Life V-Chat hari ini, saya berharap fitur ini dapaf memberikan informasi, solusi, dan pengaduan, agar kami bisa senantiasa selalu melindungi Anda," papar Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono.

Penggunaan fitur BCA Life V-Chat ini sangat mudah. Dijelaskan oleh Armand, nasabah tinggal mengangkat telepon yang sudah disediakan dan langsung terhubung secara face to face (tatap muka) lewat video dengan customer service di Halo BCA yang sudah dibekali beragam pemahaman asuransi dan tersambung dengan sistem di BCA Life.

Saat ini, BCA Life V-Chat dapat dijumpai pada setiap gerai myBCA yang terdapat pada beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta dan Surabaya. Untuk di Jakarta yakni di Gandaria City, Bintaro X-Change, Central Park, Emporium Pluit dan Kota Kasablanka. Sementara, di Surabaya tersedia di Grand City dan Ciputra World. Selain pada gerai myBCA, BCA Life V-Chat juga terdapat pada beberapa kantor cabang dan training center BCA.

“BCA Life V-Chat akan melayani beragam kebutuhan informasi seputar perencanaan keuangan, layanan asuransi dan informasi proses klaim yang nasabah butuhkan, serta membantu berbagai kebutuhan perbankan individu seperti layanan kartu kredit, kartu Flazz, solusi terkait e-banking, serta fasilitas Halo BCA menggunakan video call. Layanan lainnya adalah video banking yang dapat melayani pembukaan rekening Tahapan Xpresi," jelas Christine.

Layanan myBCA hadir tujuh hari dalam seminggu, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB mengikuti waktu operasional mal.


(ROS)

Pascareshuffle Mau Apa? (4)

Pascareshuffle Mau Apa? (4)

1 month Ago

Republik Sentilan Sentilun malam ini bertema "Pascareshuffle Mau Apa?" menghadirkan A…

BERITA LAINNYA