Taksi Express Hadirkan Armada dan Standar Pelayanan Baru

   •    Sabtu, 07 Jul 2018 14:03 WIB
expressexpress grouptaksi express
Taksi Express Hadirkan Armada dan Standar Pelayanan Baru
Ilustrasi (MI/Mohamad Irfan)

Jakarta: PT Express Transindo Utama Tbk memperkenalkan strategi transformasi serta semangat baru perusahaan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan yang diwujudkan melalui kehadiran jenis armada Multi Purpose Vehicle (MPV) dan standar pelayanan.

"Layanan baru tersebut akan diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional Express Transindo Utama," kata Direktur Utama Taksi Express Group Benny Setiawan, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2018.

Ia menjelaskan strategi baru Express Group adalah membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan yang telah terbukti memberikan manfaat.

Transformasi model bisnis baru ini, lanjutnya, diharapkan dapat lebih memberikan keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, perusahaan, dan pemilik modal. Apalagi, Taksi Express telah 25 tahun berkecimpung di industri transportasi dan Taksi Express memahami kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu meningkat.

"Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi," ujar Benny Setiawan.

Fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal, beberapa di antaranya menghadirkan jenis kendaraan MPV baru, penerapan standar layanan 5S yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun, hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.


(ABD)


Perang Dagang AS-Tiongkok Tidak Pengaruhi Ekspor Indonesia

Perang Dagang AS-Tiongkok Tidak Pengaruhi Ekspor Indonesia

1 hour Ago

Perang dagang yang kini tengah berkecamuk antara Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok secara langs…

BERITA LAINNYA