Incar Milenial dengan Wifi Gratis di Pesawat

   •    Minggu, 20 Jan 2019 01:20 WIB
penerbangan
Incar Milenial dengan Wifi Gratis di Pesawat
Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa. Medcom/ Nia Deviana

Jakarta: Perusahaan start-up penyedia jasa wifi gratis dalam pesawat, Mahata Group bekerja sama dengan agen travel online di Indonesia yakni Tiket.com. Kerja sama kedua belah pihak adalah untuk menyediakan wifi gratis dalam penerbangan, khususnya Citilink Indonesia.

Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, kerja sama ini juga strategi perusahaan untuk mengincar pasar milenial. Menurut dia,
 konektifitas merupakan hal yang vital bagi generasi muda Indonesia, apalagi jumlah dari traveler milenial selalu bertambah.
 
"Dengan itu, langkah kami untuk bekerja sama dengan Mahata Group sebagai penyedia jasa wifi pesawat gratis pertama di Indonesia, dan maskapai berbiaya rendah terbaik di Indonesia, Citilink Indonesia, adalah kesempatan strategis yang sangat baik untuk kami," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 19 Januari 2019.

Direktur Eksekutif Mahata Group Iwan Setiawan menambahkan, kerja sama ini mampu membantu Citilink Indonesia menciptakan ekosistem digital yang holistik. Pihak Mahata Group akan melakukannya dengan perusahaan digital platform, serta partner resminya yaitu Tiket.com.

"Kerja sama dengan Tiket.com merupakan tonggak sejarah untuk Mahata Group. Tersedianya wifi untuk penumpang maskapai Citilink menjawab tantangan ekosistem digital global, di mana penumpang pesawat menjadi pangsa pasar yang baru," jelas dia.

Sebelumnya, Citilink Indonesia telah menunjuk Mahata Group untuk menyediakan wifi di dalam maskapai Citilink. Dengan tersedianya wifi dalam maskapainya, Citilink Indonesia telah menjadi maskapai berbiaya rendah pertama yang menyediakan jasa wifi tanpa tambahan biaya.