BNI dan Mastercard Berkolaborasi dengan Garuda Indonesia

Angga Bratadharma    •    Jumat, 11 Aug 2017 09:45 WIB
bnigaruda indonesia
BNI dan Mastercard Berkolaborasi dengan Garuda Indonesia
Suasana kerja sama antara BNI, Mastercard, dan Garuda Indonesia (Foto: dokumentasi BNI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai wujud komitmen bersama kepada para nasabah prioritas, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI bermitra dengan Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard World di Jakarta. Selain itu, kedua perusahaan juga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia.

Kolaborasi yang dilakukan itu adalah dengan menyelenggarakan Program Star Chef sebagai bagian dari Program New Garuda Indonesia Experience, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World.

Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati mengungkapkan, peluncuran kartu kredit ini dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas di Indonesia yang terus berkembang.

"BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah. Salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit BNI World Card bagi para nasabah segmen premium," ungkap Adi, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat 11 Agustus 2017.

Melalui kartu ini, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah, meliputi bonus BNI Reward Points hingga tiga kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan.

"Oleh karena itu, kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Mastercard untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik Tanah Air," pungkasnya.


(ABD)