Halo BCA Chat, Layanan Terkini BCA yang Cepat dan Mudah

M Studio    •    Senin, 28 Nov 2016 00:00 WIB
berita bca
Halo BCA Chat, Layanan Terkini BCA yang Cepat dan Mudah
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan fitur web chat

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunikasi melalui chat menjadi gaya hidup masa kini. Dengan terhubung melalui internet atau membeli paket internet pada telepon genggam, komunikasi via chat alias chatting menjadi lebih mudah dan tidak terkena biaya.

Memanfaatkan teknologi tersebut untuk memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabahnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan fitur web chat.  Fitur ini memungkinkan pengguna (nasabah maupun non nasabah)  untuk  berkomunikasi  via chat dengan  Contact Center Officer Halo BCA. Nama fitur web chat tersebut adalah Halo BCA Chat.

Halo BCA Chat hadir sebagai bentuk kepedulian BCA terhadap kebutuhan nasabah akan layanan contact center yang mampu menyediakan informasi secara cepat dan tepat.

Inovasi ini menempatkan BCA dalam posisi terdepan sebagai salah satu bank yang meangadopsi teknologi terkini untuk memperkuat layanannya.

Fitur ini bisa diakses via mobile dan desktop (PC). Pada versi desktop, logo chat berada di pojok kanan bawah. Sementara, versi mobile berada di pojok kanan atas.

Dengan Halo BCA Chat, pengguna menjadi lebih mudah memperoleh informasi terbaru, seperti informasi produk, lokasi ATM atau cabang terdekat, solusi perbankan, promosi, dan informasi bagaimana menggunakan suatu produk.



Untuk saat ini fitur web chat tersebut  hanya melayani percakapan yang bersifat non finansial. Sedangkan layanan percakapan yang bersifat transaksional/finansial, seperti cek saldo, transfer, pembayaran/penjualan, perubahan PIN, komplain serta transaksi finansial lainnya.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna harus terlebih dahulu membuka situs www.bca.co.id melalui mobile ataupun desktop selanjutnya masukan  nama lengkap, alamat e-mail, dan nomor telepon yang aktif pada kolom yang disediakan.  

Rasakan pengalaman berbeda, lebih dekat dengan BCA melalui Halo BCA Chat.


(ROS)