KA Bandara Diskon 50% di Akhir Pekan

   •    Jumat, 09 Mar 2018 17:05 WIB
kereta bandara
KA Bandara Diskon 50% di Akhir Pekan
Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. Foto:MI/Arya

Jakarta: PT Railink memberikan diskon tiket KA Bandara Soekarno-Hatta sebanyak 50 persen. Namun, diskon hanya berlaku pada Sabtu dan Minggu mulai 10 Maret 2018 hingga 27 Mei 2018 mendatang.
 
PYMT Direktur Komersial PT Railink Porwanto HN mengatakan ingin menjadikan KA Bandara Soekarno-Hatta sebagai destinasi wisata.
 
Dia mengungkapkan, sejak beroperasi pada 26 Desember 2017, KA Bandara Soekarno Hatta telah mengantarkan sebanyak lebih dari 100 ribu penumpang.

Baca: Mengintip Fasilitas Nyaman Kereta Bandara Soetta

KA Bandara Soekarno Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan ke bandara, namun juga masyarakat umum. Terutama keluarga yang ingin mengenalkan moda transportasi kereta api maupun wisata bandara kepada anak-anak.
 
"Kami melihat KA Bandara Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga," kata Porwanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 9 Maret 2018.
 
Diskon berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR), dan Bandara Soekarno Hatta (SHIA).
 
"KA Bandara Soekarno Hatta diharapkan bisa menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan sekaligus bisa mengedukasi anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta api," kata Porwanto.




(FZN)