Beli Sekarang! Hunian di Jakarta Pusat Tawarkan Buy Back Guarantee dan Rental Guarantee

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 19 Jan 2018 08:00 WIB
properti
Beli Sekarang! Hunian di Jakarta Pusat Tawarkan <i>Buy Back Guarantee</i> dan <i>Rental Guarantee</i>
Apartemen Green Pramuka City (Foto:Dok)

Jakarta: Investasi di sektor properti pada umumnya menjanjikan keuntungan, salah satunya apartemen. Namun tak dipungkiri, masih banyak orang yang takut berinvestasi apartemen.
 
Penyebab masih banyak orang kwatir untuk berinvestasi apartemen ialah ketidakpastian mendapat pembeli dalam waktu singkat apabila sedang membutuhkan dana. Mereka khawatir jika unitnya suatu saat dijual malah tidak akan laku, atau mengalami penurunan nilai.
 
Hal itu tidak akan ditemui jika Anda membeli unit di Green Pramuka City. Apartemen yang berlokasi di Jakarta Pusat ini menawarkan program baru dengan buy back guarantee.  Green Pramuka City memberikan jaminan garansi beli kembali saat konsumen ingin menjualnya. Ini memberikan kepastian investasi bagi konsumen. Minimal konsumen sudah menikmati, atau sudah untung pakai, atau untung sewa dari unit yang dibeli.

Nah, apabila sudah bosan atau saat membutuhkan dana mendesak, maka unit bisa segera dijual kembali kepada developer. Penawaran ini menarik dan menguntungkan konsumen sehingga tidak perlu ragu lagi berinvestasi di Green Pramuka City.
 
Selain itu juga Green Pramuka City memberikan program rental garansi mulai dari satu tahun hingga lima tahun, bergantung pada unit yang dipilih. Ini tentu juga memberikan jaminan investasi bagi mereka yang memang mengharapkan passive income dari sewa. Program ini ditawarkan semata-mata karena kawasan di Green Pramuka City sudah hidup, dan bisnis sewa menyewanya sudah berjalan. Konsumen yang berinvestasi diuntungkan karena potensi sewa bukan lagi wacana, tapi sudah terwujud. Apalagi dengan program rental garansi membuat investasi di Green Pramuka City semakin menggiurkan.
 
Green Pramuka City merupakan kawasan apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektare dengan lingkungan yang memiliki konsep superblock, one stop living, dan green living yang dikelilingi fasilitas terlengkap.
 
Lokasinya strategis, terletak di titik pertemuan dari tiga wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur juga Jakarta Selatan ). Mudah dijangkau via akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun.
 
Bagi Anda yang tertarik dengan program buy back guarantee, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera datang ke Apartemen Green Pramuka City dan pilih unitnya, atau hubungi marketing call center di nomor (021)21475777. Promo hanya berlaku dengan masa terbatas.
(ROS)