Hangout di Starbucks Semakin Hemat dengan Debit BCA

M Studio    •    Senin, 29 Aug 2016 07:31 WIB
berita bca
<i>Hangout</i> di Starbucks Semakin Hemat dengan Debit BCA
Nikmati promo Buy 1 Get 1 Free untuk seluruh minuman Starbucks ukuran tall bagi customer yang membayar dengan Debit BCA (Foto:Dok.BCA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat ini, kedai kopi modern bermunculan bak cendawan di musim hujan. Bukan sekadar menyajikan aneka jenis minuman dan kue lezat sebagai pendampingnya, tapi juga tempat yang strategis, layout yang nyaman, interior yang cozy, lengkap dengan WiFi gratis semakin membuat siapa saja betah berlama-lama nongkrong di kedai kopi modern.

Tak heran, kedai kopi modern menjadi tempat hangout favorit tua muda. Sekadar mengobrol dengan teman-teman atau melepas penat selepas kerja bahkan membunuh waktu menanti kemacetan lalu lintas terurai sambil ngopi.

Bicara tentang kedai kopi modern, siapa tak kenal Starbucks? Jaringan kedai kopi modern terbesar di dunia asal Amerika itu kini sudah memiliki lebih dari 15 ribu gerai di 44 negara. Menariknya, Starbucks sering menggelar promo, salah satunya bekerja sama dengan BCA.

Selama dua hari berturut-turut, 29 hingga 30 Agustus 2016, ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk seluruh minuman Starbucks ukuran tall (12 oz) bagi customer yang membayar dengan Debit BCA di semua gerai Starbucks di seluruh Indonesia. Maksimum 4 cups per transaksi (2 cups bayar, 2 cups gratis).

Debit BCA akan membuat transaksi Anda menjadi lebih mudah,  nyaman, tidakperlu repot menyiapkan sejumlah uang tunai, dan tentu saja, aman.

Catat tanggal promonya, gunakan Debit BCA di Starbucks.  Hangout Anda akan semakin seru sekaligus hemat!
Untuk informasi mengenai produk dan layanan BCA lainnya, silakan kunjungi www.bca.co.id atau hubungi Halo BCA di 1500888.


(ROS)