Mark Plus Berbagi Strategi untuk 2017

   •    Jumat, 02 Dec 2016 09:59 WIB
mark plus
Mark Plus Berbagi Strategi untuk 2017
Founder & Chairman Markplus, Inc? Hermawan Kartajaya. (FOTO: ANTARA/Audy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Firma konsultan manajemen dan strategi, Mark Plus Inc, akan menggelar The 11th Annual Mark Plus Conference 2017 (MPC 17) yang akan diisi dengan beberapa seminar marketing terbesar di Asia.

MPC 17 ini juga akan memberikan pemaparan mengenai tren dunia marketing pada 2017 yang tentunya sangat berguna bagi para peminat bidang pemasaran.

"Di awal acara saya akan mengisi sesi mengenai new realities. new marketing. Saya akan kembali lagi di sesi akhir bersama asosiasi, seperti Apeksi, Apkasi, lDX, Perbanas, REI, Gaikindo, untuk membahas Indonesia Industry Outlook di 2017," ujar Founder and Chairman of Mark Plus Inc Hermawan Kartajaya di Jakarta, kemarin.

Acara yang digelar pada Sabtu, 3 Desember 2016, di Ritz Carlton Hotel Pacific Place Jakarta itu akan mengangkat perkembangan terbaru dunia pemasaran pada 2017.

"Kami tetap menggelar penghargaan bergengsi Marketer of the Year bagi mereka yang memiliki spirit marketing tinggi dan memberi impact positif bagi perusahaan dan sekitarnya."

Berbagai perusahaan besar seperti Pertamina dan BCA serta dari negara tetangga akan hadir dalam ajang itu. (Media Indonesia)


(AHL)