Mencari Uang dengan Menawarkan Cinta (Bagian-1)

M Studio    •    Kamis, 15 Dec 2016 00:00 WIB
berita bca
Mencari Uang dengan Menawarkan Cinta (Bagian-1)
Zola Yoana, pendiri perusahaan perjodohan Heart.inc (Foto:Dok.BCA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Di Indonesia, bisnis perjodohan memang tak banyak, namun ada di tiap sudut kota. Begitu pula dengan urusan percintaan, ada namun kadang sulit dicari. Berangkat dari masalah ini, muncul biro perjodohan. Seiring perkembangan teknologi, biro jodoh ini masuk dunia maya.

Kini, siapa saja bisa mencari jodohnya secara daring (online). Saat ini, situs yang menawarkan jasa ini di Indonesia masih bisa dihitung jari, salah satunya Heart.inc. Adalah Zola Yoana yang mendirikan perusahaan perjodohan tersebut pada 2013.

Zola mendirikan perusahaan tersebut karena ia gemas melihat banyak orang Indonesia yang canggung menggunakan jasa biro jodoh. Padahal pada kenyataannya, wanita kelahiran 11 Juli 1984 itu bilang, banyak orang yang pada akhirnya minta dijodohkan sama temannya.

Lulusan Matchmaking Institute of New York pada 2013 itu mengaku bahwa bisnis biro jodohnya sudah menuai hasil positif selama tiga tahun terakhir. Pengalaman menjadi direktur pemasaran di salah satu perusahaan biro jodoh menjadi bekal yang tak mengecewakannya.

Smart-Money berkesempatan mewawancari Zola secara langsung untuk mengetahui seluk beluk Heart.inc. Ikuti petikan wawancaranya pada bagian 2, tayang esok, Jumat, 16 Desember 2016.

Sumber: Smart-money.co

 


(ROS)