Mengenal Perusahaan Pembiayaan via Inklusi Keuangan

   •    Sabtu, 06 Oct 2018 14:32 WIB
wom finance
Mengenal Perusahaan Pembiayaan via Inklusi Keuangan
Suasana saat WOM Finance menyelenggarakan inklusi keuangan (Foto: WOM Finance)

Jakarta: PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyelenggarakan kegiatan Inklusi Keuangan tepatnya di Pos RW 06, Jalan Cendrawasih III, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh warga RW 06, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Mengangkat tema 'Pengenalan Produk-Produk Unggulan WOM Finance', hadir sebagai pembicara Gea Murkan selaku Area Marketing Manager MobilKu Regional Jakarta–Tangerang–Serang (Jatase) yang menyampaikan terkait manfaat, risiko, dan tata cara pengajuan dari produk-produk WOM Finance.

Dukungan WOM Finance terhadap kesejahteraan masyarakat dilakukan melalui penguatan program inklusi keuangan dan kali ini ditujukan khusus untuk ibu rumah tangga. Sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan inklusi keuangan kepada komunitas UMKM.

Gea Murkan mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengetahui keberadaan perusahaan pembiayaan, terlebih lagi dengan tingkat pemahaman yang baik diharapkan masyarakat bukan hanya mengetahui tetapi akan tertarik untuk menggunakan produk dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhannya.

"Semakin tinggi tingkat edukasi yang kami lakukan maka masyarakat akan memahami manfaat produk dan layanan lembaga keuangan sehingga memungkinkan masyarakat akan menggunakan produk dan layanan lembaga keuangan," kata Gea, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Pada kesempatan yang sama, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan operasional pos tersebut. Simbolis penyerahan bantuan diserahkan oleh Gea Murkan dan diterima oleh H Romli selaku Kepala RW 06 Kelurahan Cengkareng Barat.


(ABD)


Pameran Seni Kontemporer Art Bali

Pameran Seni Kontemporer Art Bali

1 hour Ago

Pameran seni rupa kontemporer Art Bali menjadi salah satu venue yang menarik perhatian delegasi…

BERITA LAINNYA