BCA Tech Day : Upaya Bank Kenalkan Semangat Inovasi kepada Mahasiswa

M Studio    •    Selasa, 29 Nov 2016 00:00 WIB
berita bca
BCA Tech Day : Upaya Bank Kenalkan Semangat Inovasi kepada Mahasiswa
Melalui BCA Tech Day, BCA mendukung inovasi teknologi dan aktif menggunakan berbagai teknologi inovatif terbaru untuk memberi pelayanan prima bagi masyarakat

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak bisa dipungkiri bahwa teknologi kini mempermudah serta memberi nilai tambah bagi kualitas kehidupan masyarakat. Semuanya berkat inovasi yang terjadi dalam dunia digital.

Melihat hal ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberi dukungan melalui BCA Tech Day. Ajang tersebut menampilkan perkembangan teknologi khususnya di dunia perbankan pada kurang lebih 350 peserta (mahasiswa termasuk dosen).

“Peran inovasi teknologi dalam memberi solusi bagi dunia usaha sangat penting, begitu pula dalam memberi nilai tambah bagi masyarakat. BCA mendukung inovasi teknologi dan aktif menggunakan berbagai teknologi inovatif terbaru untuk memberi pelayanan prima bagi masyarakat, salah satunya melalui BCA Tech Day,” ujar Direktur BCA Lianawaty Suwono.

Para mahasiswa dan dosen bisa ambil bagian di Tech Land, Tech Vation, dan Tech Talk. Mereka juga bisa menambah wawasan mengenai perkembangan teknologi, khususnya di bidang perbankan di booth Scrum, IT Network and Infrastructure, Application, BCA API, dan Fun Facts.

Tak hanya menggali informasi mengenai teknologi perbankan di BCA, mahasiswa juga ditantang mengaplikasikan ilmunya di kompetisi Tech Vation. Di Tech Land sendiri, peserta bisa menambah wawasan. Di ajang Tech Talk, peserta pun bisa berdiskusi dengan EVP IT BCA Hermawan Thendean.

“Sebagai institusi perbankan, BCA menyadari bahwa teknologi merupakan salah satu faktor utama pendukung bisnis. Teknologi akan terus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan produk dan layanan perbankan di tahun-tahun mendatang. BCA berupaya tetap terdepan menyediakan teknologi terkini guna memberi layanan melebihi harapan nasabah serta membuka lini bisnis baru di era digital banking yang makin dinamis,” ujar Hermawan.

Sumber: Smart-money.co


(ROS)