APL Rambah Bisnis Properti di Depok

   •    Selasa, 05 Dec 2017 11:50 WIB
propertirumahperumahanagung podomorosejuta rumahrei
APL Rambah Bisnis Properti di Depok
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Jakarta: PT Graha Tunas Selaras, anak perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), mengembangkan Podomoro Golf View (PGV) di lahan seluas 60 hektare (ha) di kawasan Cimanggis, Depok. PGV nantinya akan terdiri dari sekitar 37 ribu unit apartemen, dengan tipe studio, tipe satu kamar tidur, tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus mengatakan superblok ini dikembangkan dengan tetap mempertahankan lingkungan hijau yang ada. Diharapkan superblok ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan nantinya bisa memperluas cakupan bisnis di masa mendatang.

Alvin mengatakan, dengan konsep new home, new city, new shopping destination, new education area, new culinary destination, dan gaya hidup eco-living di hunian ini dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjangnya. Fasilitas itu seperti olahraga outdoor, jogging track, dan instalasi-instalasi pengelolaan lingkungan yang berorientasi 3 R (reduce, reuse, recycle).

"Seluruh kebutuhan hidup yakni pendidikan, transportasi, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, dan fasilitas hiburan dapat dipenuhi di kawasan ini," ungkap Alvin, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017.

Kawasan ini berjarak 100 meter dari exit Tol Cimanggis, 19 kilometer dari Cawang, dan 30 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Kota ini terintegrasi dengan jaringan kereta ringan Light Rapid Transit (LRT), yang terhubung  pula dengan jaringan MRT, Shuttlebus.

"Fasilitas ini memudahkan para penghuni dengan biaya dan waktu yang lebih hemat, tidak stres karena macet dan dampaknya produktivitas kerja semakin meningkat," pungkas Alvin.


(ABD)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

1 day Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA