Antam Genjot Masyarakat Berinvestasi Emas

   •    Sabtu, 15 Apr 2017 11:12 WIB
antam
Antam Genjot Masyarakat Berinvestasi Emas
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Lucky)

Metrotvnews.com, Palembang: PT Aneka Tambang (Persero) atau Antam terus mengenalkan investasi logam mulia atau emas kepada masyarakat.

Perseroan pun mengadakan pameran agar dapat menggenjot warga untuk lebih berinvestasi logam mulia ini melalui pameran bertajuk Gelegar Promo Emas Batangan.

"Lewat pameran ini untuk mengenalkan investasi logam mulia dan lokasi butik emas kita yang baru di jalan Sudirman," kata Marketing Officer Butik emas Antam Palembang Risca Dwi Maharani di sela pameran pada Jumat, seperti dikutip dari Antara, Sabtu 15 April 2017.

Pada pameran yang berlangsung hingga Minggu 16 April ini masyarakat dapat mendapatkan lebih banyak informasi tentang investasi logam mulia dari petugas yang ada di pameran.

"Pada kesempatan ini kami datangkan teman-teman marketing dari berbagai daerah untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi perihal investasi emas," paparnya.

Investasi emas merupakan salah satu investasi yang cukup aman saat ini dengan harga bisa dijual di mana saja. Menurut dia, investasi semacam ini sudah cukup dikenal dan sangat diminati.

Ia menjelaskan, produk Antam tidak hanya berupa logam mulia batangan graman, tetapi juga berbentuk perhiasan. Sementara untuk produk Antam mulai memasarkan beberapa desain keping emas dan bingkai emas dapat dijadikan bandul kalung yang cantik dengan jumlah terbatas.

"Kami juga sudah memiliki rantai kalung emas dengan beberapa desain yang cantik dapat dibeli selama pameran dengan harga pabrik, serta memberikan voucher khusus pagi 200 pembeli pertama," jelas dia.

"Pelaksanaan pameran selama libur panjang akhir pekan ini juga kami yakin mampu menarik pengunjung dari dalam dan luar Palembang," pungkasnya.


(AHL)

TNI Gagalkan Penyelundupan 24 Ton Garam Ilegal

TNI Gagalkan Penyelundupan 24 Ton Garam Ilegal

2 hours Ago

Aparat TNI AL Wilayah Dumai, Riau, menangkap sebuah kapal motor kayu yang diduga mengangkut 24 …

BERITA LAINNYA