The Billionaire Tour: Tiga Tantangan Terbesar Pemilik Bisnis

Desi Angriani    •    Kamis, 15 Jun 2017 18:27 WIB
wirausaha
The Billionaire Tour: Tiga Tantangan Terbesar Pemilik Bisnis
Business Coach terbaik di dunia, Brad Sugars dalam acara bisnis bertajuk The Billionaire Tour. MTVN/Desi Anggriani.

Metrotvnews.com, Jakarta: Business Coach terbaik di dunia, Brad Sugars dalam acara bisnis bertajuk The Billionaire Tour mengupas tiga tantangan terbesar para pemilik bisnis. Bagi Sugars bisnis bukanlah hal rumit jika sudah memahami trik dan strateginya.

Tantangan pertama ialah tim, pemilik bisnis merasa bekerja lebih keras dari tim, bahwa merekrut karyawan yang bagus sangatlah sulit, dan kadang merasa timnya tidak solid serta tidak termotivasi.

Berikutnya ialah time, ketika pemilik bisnis merasa waktu dan energi terkuras untuk mengurus bisnis hingga tak lagi memiliki waktu untuk beristirahat. Terlebih memprioritaskan bisnis dibandingkan berlibur bersama keluarga.

"Ketiga adalah money dimana pemilik bisnis merasa omzet dan profit yang didapat tidak sebanding dengan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini," ujar Sugars dalam pelatihan ActionCOACH Indonesia di Hotel Le Meridien, Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Dalam paparannya, Sugars juga menyampaikan empat poin utama tentang bagaimana bebas secara finansial sejak berumur 20 tahun. Poin itu dijabarkan dalam topik Money, Wealth, Business dan Property.

Master Licensee ActionCOACH Indonesia Herman Susanto, mengatakan The Billionaire Tour tak hanya diperuntukkan untuk yang mempunyai bisnis atau para entrepreneur saja, melainkan siapapun yang ingin mengetahui rahasia bagaimana cara membangun bisnis.

"Anda ingin mendapatkan ide-ide untuk membangun dan mengembangkan usaha Anda serta memperluas networking, pastikan Anda hadir di The Billionaire Tour.  Acara ini langka, apalagi Brad Sugars merupakan entrepreneur sukses kelas dunia," katanya.


(SAW)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

3 days Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA