Top Up Go-Pay di ATM Prima Dinilai Permudah Nasabah

Eko Nordiansyah    •    Rabu, 30 Aug 2017 14:32 WIB
gojekanjungan tunai mandiri (atm)
<i>Top Up</i> Go-Pay di ATM Prima Dinilai Permudah Nasabah
Suasana penandatanganan kerja sama antara Rintis Sejahtera dengan GO-JEK (Foto: MTVN/Eko Nordiansyah)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Rintis Sejahtera berharap kerja sama Top Up Go-Pay bisa meningkatkan transaksi di ATM Prima yang mereka kelola. Saat ini ada lebih dari 100 ribu mesin ATM Prima beserta dengan 428 ribu mesin EDC yang bisa dimanfaatkan pengguna GO-JEK untuk melakukan isi ulang.

"Jaringan Prima telah memberikan layanan pemrosesan 43 juta transaksi elektronik ATM, debit, dan pembayaran," kata Presiden Direktur Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, ketika ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu 30 Agustus 2017.

Dirinya menambahkan, sekarang ini sudah ada 64 bank yang menjadi mitra Rintis Sejahtera. Sementara jumlah nasabah di 64 bank tersebut mencapai 120 juta nasabah sehingga harapannya mereka bisa dimudahkan dengan layanan Top Up Go-Pay ini.

"Harapannya semua bisa dimudahkan. Kan semua pasti pernah merasakan layanan GO-JEk, terutama Go-Food. GO-JEK sendiri kan sudah ada di 50 kota. Jadi harapannya bank juga saling mendukung, merchant mendukung, dan nasabah dimudahkan," jelas dia.

Lebih lanjut, Iwan mencontohkan, jika layanan Top Up Go-Pay sudah bisa dilakukan di BRI Syariah. Kini layanan isi ulang Go-Pay dari anak usaha BRI tersebut sudah mencapai 11 ribu transaksi.

Iwan berharap kedepannya akan ada lebih banyak bank lagi yang terlibat dalam kerja sama ini. Selain BRI Syariah, ada bank lain yang sudah bisa meyalani yaitu Bank Danamon, OCBC NISP, Bank Panin, dan Bank Sinarmas.

Sebagai informasi, kedepannya sudah ada delapan bank yang akan ikut serta layanan Top Up Go-Pay melaui ATM Jaringan Prima yaitu, Rabobank, Bank Victoria, Bank Mega, Bank Bukopin, Bank Bukopin Syariah, Maybank, Bank Muamalat, Bank BJB, dan Bank Mega.


(ABD)