Ajang Pemasaran Terbesar di Asia Siap Digelar

   •    Jumat, 02 Dec 2016 20:19 WIB
mark plus
Ajang Pemasaran Terbesar di Asia Siap Digelar
Founder & Chairman Markplus, Inc? Hermawan Kartajaya. (FOTO: MTVN/Dian Ihsan)

Metrotvnews.com, Jakarta: MarkPlus, Inc. kembali menyelenggarakan The 11th Annual MarkPlus Conference 2017 (MPC 17) pada 8 Desember 2016 di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. MPC 17 merupakan seminar marketing akbar terbesar di Asia yang akan memberikan pemaparan secara komprehensif mengenai tren pada dunia marketing di 2017 yang tentunya sangat berguna bagi para marketing enthusiast.

Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya menyampaikan acara MPC 17 masih akan tetap memberikan update marketing di tahun mendatang. Hermawan menyampaikan kegiatan tersebut bersama beberapa speaker seperti Bryan David Emil (President Director PT Martina Berto Tbk), Yanuar Budihartanto (Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina), Norisa Saifuddin (Senior Manager Marketing Communication BCA), Eva Chairunissa (Corporate Communication KA Commuter Jabodetabek), dan Kemas Henry Kurniawan (Communication & Digital Marketing Dept. Head Auto 2000).

"Di awal acara saya akan mengisi sesi mengenai New Realities. New Marketing, lalu saya akan kembali lagi di sesi akhir bersama para asosiasi seperti Apeksi, Apkasi, IDX, Perbanas, REI, Gaikindo, dan masih banyak lagi untuk membahas mengenai Indonesia Industry Outlook di 2017," jelas Hermawan, dalam siaran persnya, Jumat (2/12/2016).

Hermawan menambahkan selain plenary session, juga akan ada breakout session yang memungkinkan audience memilih kelas sesuai keinginannya. "Kita juga tetap mengadakan penghargaan bergengsi Marketeer of The Year (MOTY) yaitu penghargaan bagi insan-insan yang memiliki spirit marketing tinggi dan memberi impact positif bagi perusahaanya dan sekitarnya," jelas Hermawan.

MOTY memiliki keunikan tersendiri karena para kandidatnya dipilih oleh para pemenang ditahun sebelumnya. Peraih MOTY ditahun sebelumnya antara lain Jahja Setiaadmadja (Direktur Utama BCA), Arief Yahya (Menteri Pariwisata), Dino Patti Djalal, Ignasius Jonan, dan lain-lain.

MPC 17 akan menghadirkan berbagai sesi antara lain The New ABCDs of Marketing: Advertising, Branding, Communications, & Digital bersama Prof. Jonathan Wilson, Richmond University, Emerging Media Technologies bersama Celeny Da Silva, CEO of Wunderman Asia Pacific, dan New Worlds, New Opportunities yang akan dibawakan oleh Executive Director Kellogg Scholl of Management Robert C.  Wolcott.

"Pada MPC tahun ini kita juga akan launching buku marketing 4.0 yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak," ujar Hermawan.

Acara MPC 17 akan dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian dari berbagai provinsi di Indonesia dan juga sajian musik bersama Kahitna dalam Wonderful Indonesia WOW Night 2016. Pada kesempatan ini Wonderful Indonesia WOW Night juga menghadirkan kompetisi "MX Talk Wonderful Start-up: UKM untuk Pariwisata" di mana para peserta ditantang untuk memberikan ide-ide seputar entrepreneurial dalam lingkup pariwisata.

"Nantinya, peserta akan membagikan ide-ide kreatif dan inovatif dalam menumbuhkan UKM untuk kepariwisataan dan berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah," pungkas dia.


(AHL)

Petaka di Gedung Bursa

Petaka di Gedung Bursa

15 hours Ago

77 orang terluka dalam insiden ambruknya selasar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Polisi m…

BERITA LAINNYA