APLN Gelar Mayvest di Jakarta

Angga Bratadharma    •    Jumat, 19 May 2017 14:51 WIB
agung podomoro
APLN Gelar Mayvest di Jakarta
Ilustrasi (Foto: dokumentasi Agung Podomoro Land)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seiring dengan peningkatan ekonomi di Indonesia, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus menunjukkan kontribusinya dalam membangun negeri dengan menyediakan properti. Setelah 47 tahun fokus di bidang properti khususnya residensial, APL yakin tahun ini proyek-proyek unggulan APL akan terus tumbuh.

AVP Marketing Agung Podomoro Land Zaldy Wihardja mengatakan, saat ini perseroan telah mengembangkan tujuh proyek berskala besar yaitu Orchard Park Batam, Podomoro City Deli Medan, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro Golf View Cimanggis, Grand Madison at Podomoro City, Grand Taruma Karawang dan Vimala Hills, Ciawi, Bogor.

"Kami yakin proyek-proyek yang sedang progress maupun yang saat ini tengah dipasarkan dapat menjadi kebutuhan papan serta investasi yang sangat menjanjikan bagi warga Jakarta," ungkap Zaldy, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat 19 Mei 2017.

Untuk mendukung hal itu, tahun ini APL hadir dengan mengadakan MayVest (May Property Investment Festival) yang diselenggarakan sejak 15 Mei hingga 21 Mei 2017 di tiga mal di Jakarta yaitu di Senayan City, Pacific Place, dan Grand Indonesia.

Dalam festival ini, Zaldy menambahkan, APL melakukan roadshow di beberapa mal dengan tujuan mendekatkan diri kepada konsumen. Di samping itu, melalui festival ini APL juga memperlihatkan proyek-proyek terbaiknya dalam rangka melayani dan memberikan informasi bagi para konsumen setianya.

"Dalam festival ini tentunya kami juga memberikan promo terbaik yang tidak pernah kita berikan sebelumnya," ujar Zaldy.

Special installment yang APL tawarkan berupa angsuran hingga 70 kali dan cicilannya dimulai dari Rp5 juta per bulan. Saat konsumen sudah pilih unit dan booking dapat dipastikan bahwa mereka sudah mendapatkkan keuntungan secara investasi.

"Unit yang ditawarkan dibatasi untuk promo ini. Karena kita memberikan jauh dibawah harga pasar saat ini. Tapi sekali lagi saya tekankan unit dibatasi kuotanya, jadi siapa cepat dia dapat," kata Zaldy.


(ABD)