Schroder Indonesia Lirik STIE Prasetiya Mulya

Suci Sedya Utami    •    Jumat, 19 Sep 2014 18:22 WIB
keuangan
Schroder Indonesia Lirik STIE Prasetiya Mulya
Ilustrasi -- MI/ATET DWI PRAMADIA

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Schroder Investment Management Indonesia (Schroder Indonesia) hari ini meresmikan kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prasetiya Mulya di Bursa Efek Indonesia.

Kerja sama yang akan berjalan selama kurun waktu tiga tahun ini merupakan bentuk kolaborasi kedua belah pihak demi memperkuat kurikulum program S1-Finance di STIE Prasetiya Mulya yang berkaitan dengan materi manajemen investasi yang mencakup mata kuliah Investment, Portfolio Management, Personal Finance, and Risk Management.

Tenaga-tenaga profesional dari Schroder Indonesia akan mengisi tempat sebagai dosen tamu pada keempat mata kuliah tersebut di atas untuk berbagi ilmu dan keterampilan sebagai bekal para mahasiswa saat lulus nanti.

Schroder Indonesia, dengan senantiasa memperhatikan ketentuan-ketentuan yang berlaku, juga akan memberikan bantuan konsultasi untuk membantu STIE Prasetiya Mulya mengembangkan model laboratorium yang akan digunakan sebagai sarana praktikum manajemen investasi di kampus Prasetiya Mulya.

"Schroder Indonesia, merasa bangga dapat turut mengambil bagian dalam kegiatan belajar mengajar di STIE Prasetiya Mulya. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk meningkatkan program edukasi dan sosialisasi tentang dunia investasi agar para mahasiswa memiliki minat yang tinggi dan dapat turut membangun industri pengelolaan investasi di tanah air," ujar Presiden Direktur PT Schroder Investment Management Indonesia, Michael T. Tjoajadi di Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Sementara itu, Ketua STIE Prasetiya Mulya, Djoko Wintoro mengutarakan dukungannya terhadap kemitraan ini. "Pengalaman dan keahlian Schroder Indonesia pasti bermanfaat bagi Prasetiya Mulya dalam membangun kurikulum investment-nya dan mahasiswa mendapat kesempatan belajar dan berdiskusi tentang praktek investment dalam konteks Indonesia dan global," terangnya.


(AHL)