BCA Jadi Studi Kasus Kompetisi ASEAN-Tiongkok

Patricia Vicka    •    Selasa, 04 Nov 2014 20:23 WIB
berita bca
BCA Jadi Studi Kasus Kompetisi ASEAN-Tiongkok
Ilustrasi BCA -- MI/IMMANUEL ANTONIUS

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan PPM School of Management menyelenggarakan The 5th PPM Regional Business Case Competition (RBCC). Kompetisi tahun ini diikuti mahasiswa S2 bidang manajemen dari 26 sekolah bisnis dan universitas di Asia Tenggara dan Tiongkok. Yang menarik, BCA menjadi bahan studi peserta.

"BCA merasa terhormat dijadikan sebagai studi kasus yang mewakili perusahaan di Indonesia untuk dipelajari dan dikompetisikan oleh para peserta yang berasal dari 26 Sekolah bisnis dan universitas di kawasan ASEAN dan Tiongkok," ujar Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan (DPP) BCA, Lena Setiawati, dalam siaran persnya, di Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Demi memberikan pemahaman dan meningkatkan pengetahuan kepada peserta tentang BCA, para finalis RBCC yang berasal dari Thailand, Filipina, Tiongkok, dan Indonesia diajak berkunjung ke Halo BCA Serpong, Wisma BCA BSD.

"Para peserta mendapatkan penjelasan mengenai BCA, dan menyaksikan Halo BCA melayani nasabahnya yang saat ini berjumlah 13 juta rekening nasabah seluruh Indonesia. Kami berharap melalui kunjungan ini para finalis lebih mengenal dan memahami BCA sehingga menjadi menambah wawasan mereka, khususnya untuk menghadapi babak final," ujar Lena.

RBCC merupakan kompetisi analisa kasus bisnis tingkat regional (Asia Tenggara) yang mengangkat kasus bisnis dari sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia. Kegiatan ini merupakan kompetisi studi kasus yang kelima kali diselenggarakan.


(AHL)

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

The Fed Naikkan Suku Bunga AS

13 hours Ago

Federal Reserve AS atau bank sentral AS pada akhir pertemuan kebijakan dua harinya pada Rabu wa…

BERITA LAINNYA